Lampung Timur Sukadana | Wisata Lampung Timur di Sukadana adalah wilayah Sukadana yang merupakan kecamatan atau ibukota dari Lampung Timur. Lampung Timur memberikan informasi wisata yang sekarang ini sedang ramai dibicarakan dan terbaru guna menyajikan info yang dibutuhkan masyarakat untuk mengetahui apasajakah tempat - tempat yang baru dan siap untuk dijadikan tempat wisata dan reakreasi keluarga.

Lampung Timur

Monday, January 8, 2018

Bupati Lampung Timur



Chusnunia Chalim





Chusnunia Chalim adalah Bupati di LAmpung Timur. Lahir di Karang Anom, Waway Karya, LAmpung Timur, 12 JUli 1982. Chusnunia Chalim merupakan wanita pertama yang menduduki pos jabatan masa sekarang ini. Ia menjabat sejak 17 Februari 2016. Ia bersama Zaiful Bokhari berhasil memenangi Pilkada Lampung Timur 2015 yang diadakan bersama dengan Pilkada Serentak 9 Desember 2015. 




Zaiful Bukhari

Zaiful Bukhari adalah wakil dari Buipati LAmpung Timur yaitu Chusnunia Chalim.
Diharapkan pemimpin daerah ini dapat memberikan pengaruh dan perkembangan yang maju juga baik bagi masyarakat dan daerah Lmpung Timur. Karena, di Lampung Timur memiliki SDA dan SDM yang dapat untuk dikembangkan, dan ini membutuhkan pemimpin yang dapat mengatur serta bertanggung jawab atas tugas yang harus dijalankan yang meryupakan amanah yang wahib untuk dipertanggungjawabkan. 







Share:

0 comments:

Post a Comment