Lampung Timur Sukadana | Wisata Lampung Timur di Sukadana adalah wilayah Sukadana yang merupakan kecamatan atau ibukota dari Lampung Timur. Lampung Timur memberikan informasi wisata yang sekarang ini sedang ramai dibicarakan dan terbaru guna menyajikan info yang dibutuhkan masyarakat untuk mengetahui apasajakah tempat - tempat yang baru dan siap untuk dijadikan tempat wisata dan reakreasi keluarga.

Lampung Timur

Monday, January 8, 2018

Jabung, Lampung Timur


 Jabung salah satu kecamatan yang dapat membantu  pemerintah dalam ketahanan pangan dengan jumlah areal sawah produktif 3.550 Ha yang selalu panen. Masyarakat Jabung tergolong masyarakat yang patuh kepada pemerintah meskipun pemikiran negatif sering melekat pada daerah Jabung, namun masyarakat Jabung selalu membayar Pajak Bumi dan Bangunan-PBB  ( Rp. 318.650.000 ) selalu lunas 100% sejak tahun 2003.
Daerah Jabung memang terkenal dimata masyarakat adalah daerah yang penduduk yang memiliki kelakuan kurang baik. Dari kabar begal yang sangat banyak terdapat di daerah Jabung ini sungguh meresahkan masyarakat lain yang akan berkunjung kesana. Karena merka berfikir bahwa disana akan terjadi hal-hal buruk yang menakutkan contohnya pembegalan dan lain sebagainya. Dari perilaku seseorang yang tidak baik juga ditimbulkan asal dari daerah Jabung ini menyebabkan masyarakat berfikir bahwa masyarakat Jabung juga memiliki kelakuan yang sama buruk nya seperti para perilaku kriminal.

Share:

0 comments:

Post a Comment